About Me

My photo
Surabaya,15 February 1995 Moeslim person with full of talent

Friday, March 23, 2012

counting time ( H-24 )

kemaren (22 maret 2012) semangat sempat hilang,tau kenapa ?
gara-gara divonis sebuah software,software yang digunakan menentukan "masa depan" menurut saya,pertama melihat vonis langsung merinding,disana tertulis kata-kata yang benar-benar tidak saya inginkan,
hari itu saya hancur,tanpa semangat,tanpa gairah,hancur
tapi hari ini saya sadar,entah setan apa yang menurunkan semangat saya kemarin,dan entah malaikat apa yang menyembuhkan saya secepat ini,
hanya saja saya penuh syukur untuk adanya hari ini

hari ini juga hari yang berarti sekali buat sahabat saya Caesar Prasetyo Nugroho(ichang)
dia hebat,dia berhasil buat kejutan untuk pacarnya,si Rima Fitri,yang udah ichang rancang sebulan lamanya,ichang berhasil hari ini,congrats, you are the man of the day !!


tapi menurutku ichang pasti kecewa,tau kenapa? soalnya banyak peserta undangan yang absen,ngga hadir,ngga perduli, ya itu para anggota kelasnya,kelas kita, ya Chemisthree kemana mereka semua saat ichang butuh,kalian ngga sadar segimana baiknya ichang ke kalian,seberapa relanya ichang luangin waktunya buat kalian,tapi kemana kalian saat acara penting ini hadir ? mungkin ichang memang pribadi yang hebat,sehingga benar benar ber-besar hati akan hal ini.

pelajarannya gini aja,
suatu saat kita bakal punya hajat atau acara
bayangin dan rasain,rasanya orang orang terdekat kita ngga dateng waktu acara itu. . . . .

2 comments: